Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Sabtu, 09 Agustus 2008

Enggangement Party in a Week!

Huuuaaaa in a week guys, could you believe it,,,Insya Allah gw bakalan officially unavailable ck,,ck,,ck,, how bout the preparation ya?

Thursday, 07th August 2008
Fitting tahap kedua dmane gw dan si echoy menuju pejaten barat nemuin bang Irvan dengan busway haayyyaaah!Perjalanan dmulai dari kantor gw jam 8an, kita naek busway ke arah dukuh atas, ternyata eh ternyata gw mesti jalan lagi menuju halte dukuh atas 2 *ganti busway critanya hehe* ya udah gw sebrangin dah tuh jembatan busway yang panjangnya amit2, yang bikin gw bingung, knapa smua org malem itu jalannya buru2 amat?apa karena malem jumat yak jadinya pada males balik kmaleman?mmm taunya pas gw nyampe di halte dukuh atas 2 antrian dah panjang bow padahal baru jam 20.30 ck,,ck,,ck,, itu toh alasan mereka jalan terbirit2 kaya org kbelet 'eek haha ya sudlah, gw naek dah tuh busway yang penuh mmm semerbak bau ketek org2 yang baru pulang kerja campur aduk bikin gw pusiiiinnnggg dan agak sesek nafas huuueeekkk!!!
Finally setelah melewati beberapa halte busway yang dimulai dari halte duren tiga, halte watung buncit and so on and so on sampe akhirnya halte pejaten,,,turunlah gw dan si echoy,,,tepat didepan gedung Republika gw nyebrang dan jam sudah menunjukkan pukul 20.45 mmm malem juga yak?dan knapa spertinya gw punya kekuatan buat teeruuusss jalan secara this is my first time experience jalan di Jakarta semalem ini dengan kendaraan umum hehe kalo di Bandung mah gw berani kaleeee,,,laaannnjjjuuuttt,,,dari gang jl. Pejaten Barat II gw naek ojek dan membooking ojek itu untuk jemput kita lagi di Jl. Pejaten Barat II no. 68 hahahaha *maklum jalan masuknya jauh dan gk ada angkot kecuali ojek mmm ya iyaaalllaaah*
Sampe didalem gw kehausan hahaha minum dulu laaahhh baru dah gw nyobain kebaya gw yang udah dipayet setengah jadi itu and guess what,,,ME LIKE IT!!!Gw gk kbayang ajah akhirnya jadi begitu model kebayanya dan mmm seneng bangeeettt,,,fitted banget di body gw,,, keren banget ,,,aaahhhh pokoke gw gk bisa berkata apa2an lagi dah kecuali Alhamdulillah,,,smoga tar gw didandaninnya cakep yeee hehehe
Stelah gw fitting yang kdua dan badan gw masie dipenuhi dengan jarum2 pentul *karena ada bagian2 yang masie perlu perbaikan* lanjutnya si echoy yang bikin kebaya mmm tetep gw gk sabar pengen liat kalo udah jadi banget!Hari Minggu besok gw akan mengambilnya hehe
Perjalanan belum selesai nie, setelah echoy selesay diskusi masalah kebayanya, ojek pribadi kami menjemput dengan gembira hehehe dianterlah kita sampe depan gedung Republika dan duikasih tau untuk naek Metromini 75,,,whuuuaaa dah jam brapa nie ?mmm tnyata dah jam 22.15 whuuaaa gokil tinggal gw sama si echoy ajah perempuan yang ada di Metromini itu dan sisanya laki2 smua dengan muka2 yang gk jelas ck,,ck,,ck bener2 great adventure!Gw brenti di perempatan Mampang Tendean dan nyambung lagi nake patas 57 yg gw herannya masie ajah penuh secara udah hampir jam 22.30. Sampe juga akhirnya kita di UKI jam 22.45 dan langsung naek Mikrolet 19 hehehe selamat,,,selamat,,,kalo udah diangkot ini gw dah merasa aman *udah daerah jajahan gw neh hihi* dan gw sampe dirumah tepat jam 23.00 mmm badan gw remuk dah gk keruan, capek!!!,tapi itu smua bisa hilang kalo gw inget model kebaya gw hehehe

Btw gw masie bingung masalah rencana acara adat gw kelak, masih simpang siur apakan akan pake malam pacar ato gk, trus adat yang akan gw pake pas akad nikah apakah akan pake adat jawa ato adat sunda, mmm nyokap gw masih belum jelas sie,,,kamar gw juga masie berantakan hehe capek banget bo, kayanya stamina gw lagi menurun banget dan lambung gw sepertinya juga bermasalah nie mmm jangan stress dunk ndah hehe *menyemangati diri sendiri*,gw sie berdoa supaya smuanya bisa jelas dengan secepatnya,,,Amien!
Gw blon survey2 vendor lagi nie, secara kondisi fisik gw belon stabil banget jadinya gw putuskan untuk gk kmana2 dulu, lebih banyakin istirahat dan fokus untuk acara sabtu depan.
Mudah2an smuanya lancar ya temans,,,no more fighting,,,amien!

Oh iya si abang juga ikutan jahit batik loh heheh penasaran juga pengen tau hasilnya, dia jahit dipenjahit deket2 sini sie, yaaa kita lihat saja hasilnya next week, katanya jadinya Kamis 14 Agustus 2008 besok mmm kaya apaan ya?


Tidak ada komentar: