Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Selasa, 12 Agustus 2008

Update on the way to the Engagement Party

Mmmm bingung mau nulis apaan, soalnya dah mulai stress ck,,ck,,ck,,
Barusan ajah bokap nanyain,,,
"Neng, udah dipersiapin smuanya?Coba kamu inventaris barang2 yang perlu dipersiapkan untuk hari Sabtu besok,,,jadi kalau misalkan masih kurang2 bisa dipersiapkan dari sekarang", dalem hati gw bbbuuusssyyyeeettt bokap baru panik sekarang secara gw dah teriak2 dari kmaren2 wwwhhhhuuuuaaa mati dah guwaaaa!!!

Dari pada gw pusing mendingan gw update ajah dah kegiatan gw hari Sabtu dan Minggu kemaren tanggal 09&10 August 2008 just one week sbelum my engagement party mmm oh iya kebaya gw yang jahit di Irvan udah jadi n y'know what,,,,IT'S PERFECT!!!,,,sesuai dengan ukuran badan gw yang liliput ini hehehe dan modelnya,,,GORGEOUS,,,just exactly the way i want it!!!Gk ngerasa mahal dah kalo hasilnya bgini hehehe

Hari Sabtu 09 August 2008 dateng ke kawinan Lina teman satu team gw di kantor dan this is my first time dateng ke kawinan adat Batak dan reaksi gw cuman ,,, ooooooooooo begitu toh ,,, seru siiihh banyak culture yang ditampilkan dan adatnya kental banget cuman gw gk ngerti bahasa yang digunainnya hehehe maklum bahasa batak teruuuss meneruuusss dan gw sebagai tamu di lt 2 *bukan pemakan babi hehehe* hanya bisa menerka2 apa gerangan yang dibicarain mmm seneng banget si Lina sekarang dah ajojing tiap malem huahuahuahuahuaa


Hari Minggu 10 August 2008 as usual cuman rapih2 rumah ajah secara Rumah gw masie di cat dan kamar gw sudah mulai berdebu dan berantakan kembali hehehe alhasil bersih,,,bersih lagi dah guwaaa hahahaha sbenernya minggu2 ini gw gk mau terlalu kecapean dan persiapin diri banget buat Sabtu 15 August 2008, cuman resiko pekerjaan gw mengharuskan gw lembuuuuurrrr tiada henti, secara si Lina teman satu team gw mesti cuti karena dia baru ajah married Sabtu tanggal 09 August 2008 jadi dia baru akan masuk kantor tanggal Selasa 19 August 2008 mmm means that dia cuti semiiinnggguuuuu wwwhhhuaaaa smua kerjaan dia pindah ke gw dah!Sabar ndah,,,sabar,,,bentar lagi masa lo akan tiba kq hahahahaha

Oh iya nie, dari pada bingung mau review apaan lagi, mendingan liat poto2 yak,,,yuuukkk marriii,,,



Ini dia kebaya hasil buatan Irvan Adiputra ck,,ck,,ck

Tapi belum dipakai sama gw,,,yang pasti tak terlupakan "bulan sabit" untuk memperindah toket guwaaa hahahaha







Engagement Ring mmm sirkon or diamond ya?hehehe

Alrighty then,,,segini dulu ajah, next stop, tgguin review gw, detik2 menjelang my Engagement Party ya temans,,,

Tidak ada komentar: