Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Senin, 11 Juli 2011

Kalo nunjuk orang, 3 jari ke kita lho!!!

Emang judul yang aneh :)

Gw suka heran sama org yg suka nunjuk lo gini lo gitu, padahal gk nyadar kalo sbenernya dia sendiri yang begitu :P

Gw suka heran sama org yg komentarin “gk semuanya tentang elo deh” laaahhh emangnya gw ngarep semua tertuju sama gw???

I’m just an ordinary mom of one son with an ordinary thought , gw gk pernah maksa org suka atau benci ama gw„„trus knapa lo yang repot???

Gw rasa org macam ini emang org yg gk pernah puas dan bahagia dgn apa yg dia punya dalam hidupnya.

Orang yg gk punya tujuan dalam hidupnya, orang yang latah dalam hidupnya, orang yg berharap punya kehidupan orang lain dalam hidupnya, LABIL….

Just be happy for other people happiness, that is the true happiness we should embrace in our life :)

Tidak ada komentar: