Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Senin, 18 Juli 2011

Sibuk bebenah nih judulnya :)

Aktivitas setiap hari dan setiap minggu adalah bebenah keperluan rumah rumah dan rumah *sigh* gk berasa bentar lagi udah pindahan *nangis sesegukan* hilanglah comfort zone gw hiks3x *lol*

Sofa udah terpampang di rumah yg masih bedebu ituh :p, teralis udah kpasang, tinggal awning kaen yang blon selesai dijait *tepok tangan* ngulur2 waktu*

Kitchen Set, Wardrobe dan Backdrobe, Gordyn, udah di DP 50%, yang masih kebayang bayang adalah belanjaan piring gelas dan sendok yang sifatnya sangat PENTING!!!

Oh iya, memutuskan untuk ntar2an ajah beli microwave, mengikuti saran suami yang bilang kalo tiap harinya belum menggunakan microwave secara maksimal :), begitu juga dengan keinginan dandanin kamar dengan vynil *kalo yg ini gw emang kpengen banget*

Gambarnya nyusul soalnya saat gw posting ini, gw lagi sariawan, sakit gigi akibat memutuskan memake kawat gigi (lagi) *girang* dan siap2 besok ke Palembang mao presentasi ke BIG CLIENT *ehm*

Arrrggghhh sangat sibuknya guweee, bahkan waktu buat #Ibaz gw rasa skr sedikiiiiiiitttt bangeeettt ampe miris dan sedih banget dihati...Aslik!!!!

Udah ah,

Pulang dulu yaaa,

Tidak ada komentar: