Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Selasa, 11 Oktober 2011

Antara Eksistensi, Anak, Rumah Tangga

Palembang....11 Oktober 2011...Almost midnite....

Saat ini kalau orang boleh bilang, gw sangatlah GALAU... bukan galau macam Abege akut, tapi GALAUnya emak2 -___-

Gw pernah ngalamin ini waktu masih nyusuin Ibaz, setaon lalu tepatnya, saat gw ngerasa gk punya waktu buat nyusuin anak gw lebih lama krn harus extra kuaaaattt kejar setoran sehari 1liter ASIP sedangkan gw gk pernah nyetok *balada emak2 gk pernah ikutan milis*, dan kondisi kantor yang gk kondusif mendukung waktu gw buat lebih luang dateng dan pergi seenaknya.Jadi ajah setiap setengah 3 pagi gw meraaaahhh ASI dan subuhpun udah bangun buat sarapan dan kembali merah sblm berangkat kantor. Kurang tidur, dandanan awut2an, tapi ttp semangat demi ngejar S2, alhamdulillah berhasil meskipun cuman setaon. Gk mao muluk daaahhh...
At that time gw mikir pengen dirumah ajah. Ngabisin quality time bener2 buat anak dan suami. Akhirnya berhenti lah gw dari kantor lama yg menurut gw saat itu sistemnya sudah gk mendukung gw yg udah emak2 ini.
Niat dirumah cuman btahan sebulan, dan alhamdulillah masih dipercaya buat kerja lagi di perusahaan baru, perusahaan lokal dengan harapan akan lebih banyak waktu fleksible buat gw, anak dan Rumah tangga.
Alhamdulillah udah jalan setaon, dan memang bener, waktu lebih leluasa buat gw untuk anak dan rumah tangga. Tapi dasar manusia gk ada puasnya, atau memang udah masanya gw terlalu demanding ya???
Saat ini merasa banyak idealisme gw tercolek dengan kerjaan kantoran ini, ya ya ya... another excuse or should I say that I'm freakin OLD  now???
Kerjaan sekarang lebih cocok buat anak muda yang waktunya dinamis, yang lebih banyak menghabiskan waktunya diluar bercengkrama dan melihat dunia liar luar untuk menambah wawasan dan pengetahuan dan mentransfernya ke rekanan2 bisnis sebagai ganti dalam hal pertukaran bisnis *euluh euluuuuhhh bahasa sok sopan pisann*
Ya pokoknya , intinya, pusat dari permasalahan kegalauan ini adalah, ada ritme yang gw rasa udah gk bisa gw ikutin lagi *tsaaaahhh* cuman gmane dong yaaaahhh, tiap2 udah galau pasti nemu aje makhluk2 dan manusia2 yang masih bisa ttp dijalur konsistensinya, dijalurnya yang mnrt gw cukup tepat, bahkan cukup membuat gw terbelalak dan bertanya, kq masih ada ya org kaya gitu di hareee geneeeee, jaman geneeee?
Tapi hal itu pula yang membuat gw bertahan, dan mulai menentukan garis dan batasan what can do, what will do untuk gw yang posisinya saat ini masih Ka to the cung :p
Kalau Allah masih kasih jalan gw dsini, brarti gw masih dipercaya kali ya untuk bisa tidak keluar batasan yang ada, dan gw tetep harus bisa DRAW THE LINE!!

Kuatkan saya ya Allah...

Tidak ada komentar: