Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Selasa, 25 Oktober 2011

Ibaz menjawab "Ini Azzam"

Halloooo nama saya Azzam, sekarang saya lagi hobi cari perhatian sama Mami, krn mami cuman ada dirumah sampe jam 7 pagi dan baru nongol lagi jam 8 malem.
Aku gk puas maen sama mami, 
Aku maunya mami menuruti apapun yang aku mau, 
Aku skr lagi hobby manjat lemari diruang tamu, 
Gangguin waktu tidurnya abang kenzi, maenin maenannya Abang Kenzi, maen kejar2an sama Aban ampe kringetan, ampe jatoh2an bduaaan pokoknya bikin mami sama bunda sereeeemmm banget ngeliat kita cewawaan
Aku gk suka kalo disuruh ganti baju apalagi ganti pampers, biar mamiku inget teruuuuss sama bau asemku jadi pengennya cepet2 pulang terus main lagi deh sama aku,
Aku pengennya mami ikut nemenin aku maen dihalaman, meskipun udah malem, soalnya aku tau besok paginya mami cuman bisa nemenin aku maen sampe jam 7 pagi saja
Aku gk mao makanan yg ini atopun yang itu, maunya menu makanku ganti2 supaya mamiku gk henti2nya berusaha cari tahu makanan kesukaanku dan menghabiskan waktunya dirumah buat masakin aku sama abah
Aku gk mao cepet2 tidur kalau malem, krn aku mau dengerin mami cerewet ceritain ttg ini itu yg ada ditipi, dan maonya tidur btigaan terus sama mami sama abah
Kalo sabtu dan minggu aku galak ama bibi, krn aku gk mao dipegang siapa siapa kecuali mami sama abah
Aku suka ikutan sibuk ngetok2 HP mami sama abah ke meja, apalagi kalo mami sama abah lagi sibuk maen2in HP, 

I am the center of attention!!!

Aku sudah bisa ngomong mami, meskipun hanya satu kata satu kata :D
Ajjam = Azzam
Mami = Guweeeee *terharu*
Abah = Bapaknya
Bibi = Bibi
Nene = Mertoku emaknye
Anntti = Emak guwee
Atti = Tante Astri (Adik)
Amma = Mbak Salma (Sepupu)
Iko = Abang Iko (Sepupu)
Enjii = Abang Kenzi (Sepupu)
Dash = Dar (Susternya Kakak Ipar)
Tetta-ii = Tetta Ijul (Kakak No.5)
Ndaa-ii = Bunda Lies (Kakak Ipar)
Endon = Gendong
Akang =Belakang
Esseh = Susu
Ban = Ban
Tak = Truk
Bis = Bis
Men = Meong
Api = Api
Guguk = Anjing
Gajah = Gajah
Iyo = Burung
Ikan = Ikan
Agiagi = Lagi
Emam  = Makan
Mauu = Minta
Bobo = Tidur

Gk kerasa dese udin gede yeeehhh *lap aer mata*

You are my sonshine,
Son, you outgrew my lap, but never my heart.  

Tidak ada komentar: