Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Jumat, 09 Desember 2011

Eek Kucing

No. 15 : Pokoknya saya gk akan ikut arisan sebelum urusan EEK kucying selesai!!!!!!!!!

Yap itulah salah satu pembahasan di BBG mamak2 cluster gw...brrrr!!!
Sekitar 2 mingguan ini, ada oknum kucing yang sedang jadi trending topic di BBG Cluster krn nge-bom sembarangan di rumah tetangge, *iiyyuuuhhh*
Ibu2 yang terkena dampaknya adalah ibu No.15, No.3 No.4 dan atu lagi gw gk inget krn lokasinya rumahnya diblakang rumah gw, dan kucing yang jadi tersangka adalah kucing tetangga No.1 dan No.8.
Bagi sebagian orang hal ini emang nyebelin, krn berhubungan dengan segi kesehatan, segi kerepotan dan segi keki krn gk melihara, gk suka binatang piaraan tp mesti aje bersihin sampahnya.

Yatapi mao gmana ya cyiiinnnttt, secara kita hidup bermasyarakat, bertetangga dicluster nan indah dan damai, lokasinya yang cukup strategis gk kalah kaya acaranya Agung Sedayu Grup membuat para hewan2 macam burung, kucing, anjing, ampe tikus *ini  cluster ape taman safari :D* demen banget bikin kediaman baru ataupun buang hajat disitu yeee...hyuuukkk!!!

Apa bisa noh nahan para hewan yang TERPELAJAR itu gk buang hajat dimane mane?hah hah hah???
PASTInya mnrt bbrp tetangga gw, sihewan hewan TERPELAJAR itu punya AKAL dan PIKIRAN jadi tau kalo buang hajat itu di WC umum bukan di tamannya orang yeee, ampe masalah hewan buang hajat aje bisa jadi panjang kaya serial tersanjung...Hadoooohhhhh...

Jadi sape dong yang salah?Yang salah ya pasti dipenjara yeeee #eeaaa#kriuuukk

Gw sih gk dukung sape sape, yang gw dukung pastinya yang kasih gw duit aje :p #ngook , masalahnya gw penyuka binatang apalagi ular berkepala botak *uhuuuyyy*ganti lingerie joget depan Abah* #eh?!, gw rada keganggu alias geli ama kecoa dan tikus, tapi kalo para binatang itu mau buang hajat dirumah gw, gmana dong?
Lagian khan yah, belon tentu kita tau pasti, binatang yang buang hajat itu adalah binatang pliharaan tetangga sekitar?Lingkungan cluster khan terbuka, bukan yang terisolasi macam apartemen dimana gk boleh mlihara binatang dan binatang gk bisa seliweran kluar masuk. 
Kalo mao kaya gitu mendingan gerbangnya dibuat dari beton aje, jadi bener2 terisolasi cuman khusus warga Cluster !!!*esmoni*

Harusnya ya sama-sama toleransi laaaahhh, jangan semaunya sendiri. Namanya jg hidup bersosialisasi. Masa cuman gara2 pup ampe ngambek, gk mao ikut arisanlah, delete pin bb org-lah, keluar dari grup BBGlah and so on..ABSURD emang tuh org!!

Sebagai warga kita cuman bisa menjaga jangan sampe sampah rumah tangga mengundang binatang2 itu untuk masuk ke cluster, dan bagi yang punya binatang pliharaan ada baiknya menjaga mekanisme waktu untuk binatangnya jalan2 dicluster, krn kalo dilepas gitu aje, yamana die tauuu mau buang hajat dmana yakan?

Tetangga yang hewan piarannya tertuduh udah kasih tau tips2nya dan gmana caranya supaya binatang itu gk pup ditaman, katanya sih dipajang botol aqua yang diisi aer ditaman rumahnya, dan bbrp org berhasil melakukannya sehingga binatang yang tadinya hobbi banget buat hajat dsitu gk bakalan buang hajat disitu lagi.  Gw sih blon pernah nyoba, dan alhamdulillah ampe saat ini belon kebagian hajat tuh :)))

Harusnya yang nuduh berjiwa lebih legowo yaaahhh, bukannya malah kaku gayanya kaya kayu penggilesan cucian baju. Itusih namanya LEBAY buat masalah yg MENURUT GW sepele ini. Brarti tuh org, kalo untuk masalah2 lain yang sifatnya lebih prinsipal pasti bakalan lebih kaku daaahhh *mundur teratur*coret namanya dari list tetangga yang bisa diutangin :D*
Kalo masih kurang masalah yang mau diribetin sini sini maen sama gw...*sodorin target kerjaan kantor*

Yasudahlah wahai tetangga
Kita hidup damai ajah, aman sentosaaaahhh *imbas makan siang pake pete*
Kalo kurang hebring kongkow kongkow lah ditaman rumah, sambil ngebir ngejus, ngerokok ngerujak, khan seruuuu tuhhh!!!daripade urusan eek jadi bahasan?
ANEH deh lo tetangga!!!

Tidak ada komentar: