Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Jumat, 09 Desember 2011

I'm Human

Kalau urusan kerjaan, gw slalu bertanya kepada Allah, kenapa gw harus berjuang mati2an ampe bdarah2 sedangkan orang disekitar gw bisa dapatkan target mereka dengan mudah...
Jadi kurang bersyukur sepertinya ya?Some Called I'm just to much demanding..

Tapi setelah ditelaah, apa sih yang sebenernya gw cari?
Uang?
Karir?
Kekuasaan?
Atau memiliki waktu yang luang bersama dengan keluarga dan menerima gaji setiap bulan yang cukup bisa buat jalan2 keluar negeri ngemall, beli tas Kate Spade, Celline, LV Super yang lumayanlaaahh buat ganti2 kalo mao mejeng ke pasar Pondok Gede :p *blaguk minta dilempar sendal bakiak* atau beli spatu diskonan di toko Line mayan tuh buat turun naek busway #eeeaaa :D

Spertinya gw mulai banyak maunya nih...mau kerja enak, mau terima duit banyak, mau punya waktu banyak dengan keluarga, hadooohhhh bersyukur atuh neng Indah *sodorin kaca*
Kalau mau flashback ke kondisi 5 taon terakhir, sudah banyak Allah kasih gw kemudahan, dari proses melahirkan, mngurus anak, sampai pindah kerja dan keleluasaan pekerjaan saat ini yang HARUSNYA sudah lebih dari cukup, tapi ya itulah manusia, kadang gk pernah puas dan lupa ke tujuan awalnya and frankly speaking, saat ini gw sedang dalam fase itu *sujud tobat minta ampun sama gusti Alloh*
Hayoooo segeralah bersyukur neng Indah, sebelum nikmat Allah diambil krn kufur nikmat, amit amit naudzubillah...

Tidak ada komentar: