Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Selasa, 20 Desember 2011

Hasrat lama yg terpendam!!! *senyum2 simpul*

Akhirnyaaaa kesampean jugaaaak!!!!!

Maklum aku khan anak diskon ya neyk, gk bisa liat label diskonan didepan toko terpampang, langsung ajaaahhh melipir.
Yatapi bukan beli sesuatu tanpa planning sih, smenjak punya #Ibaz dan pindah rumah, prioritas ya teteup anak dan sgala prabotan yg gk abis2 pengen perlu dilengkapin *curcol* tapi untuk yang kali ini, bener2 udah hasrat kependam sejak lama. 
Jam tangan gw mlulu kotak2 aja bentuknya daaaannn kecil2 liliput ngikutin bentuk pergelangan tangan, pas liat diskonan pas ada yang suka dan pas lagi butuh. *laahh butuh ape pengen?* 
Suka selalu sama Jam tangan Cowok, smakin gede, smakin sukaaaa!!! *ambigu nih*teteup kaleum*
Kadang suka gk sadar diri sih kalo tangan gw ceking langsing, suka maksain diri deh angkat2 ember nimba aer dirumah supaya rada berotot tangannya jadi bagus gituh kalo pake jam yang gede hyyeeuukk :p 
Pengennya sih pake bigben ditangan, khan unik tuh!!!Fasionholic banget loh!!!*nyebur kelaut sbelum dilempar sendal sekampung*
Yatapi kali ini menemukan yang pas dengan dompet tangan eike, ini beneran butuh loh, suer tekewer kewer deh ;p




Tuh imut khan tangan eike, yatapi jangan liat backgroundnya yeeehhh itu emang udah dari sono warnanya begitu. Mungkin ari2 gw waktu ditanem kebanyakan pake kecap ama gula jawanya ;p

Ya pokoke gw bersyukur-lah, kalo bisa beli jam brarti bisa juga berinfaq sodaqoh khan yah :)

Tidak ada komentar: