Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Rabu, 11 Mei 2011

Pssttt, I'm on DIET loh *wink*

Hei Pengumuman Nih..GW lagi DIET loh!!

Can you imagine? After 29 years...akhirnya gw menegak kapsul diet jugak hahahahahaha *tertawa pilu*

Dulu waktu masih remaja ting ting *wwooiii skr juga masih loh!!* berat gw stabil sktr 38kg - 40kg, segendut2nya gw ya ampe diangka 42kg ajah tuh!! *sombong*tela pinggang*kibasin rambut*..hmm juara dah pokoke masa2 itu, tiap hari minum susu, tiap hari makan coklat, tiap hari ngemil, tiap hari makan malem dan juga late dinner gk ngaruh, perut keep in shape, body tetep skinny macam jeans-nya changcuters bwahahahahah

Nih gw upload foto gw tahun 2007 waktu gw lagi tour asia dan masa-masa kegalauan gw sebelum nikah hahahahaha





Ini pas selesai lamaran, kalo gk salah semingguan setelah lamaran kali ya *pikun ama tanggal lamaran* nah ini sebenarnya berat ideal yg gw pengenin hehehe gk kurus banget, gk gemuk banget tp ttp enak beraktifitas :))


Ini foto pas merit...kliatan bahagia yeee *DRAMA* , blon tau jelek2annya soale haghaghaghag..





Inih kondisi pas gw lagi hamil 9 bulan ahaa ini tepat 2 hari sebelum brojol nih, tuh liat aje kakinye udah bengkak2 gitu noh *ngakak*


Kalo foto yang ini diambil 2 bulan setelah gw melahirkan (udah lebih dr 40 hari jadi #Ibaz ditinggal dirumah)




Ini pas #Ibaz 4 bulanan dan gw masih ASI eksklusip, gw sih ngerasa lebih kurus pas nyusuin..



Kalo yang ini #Ibaz udah mau setahun nih hahaha, ASI gw udah mulai menipis saat itu, susyeh emang kena tuntutan kerjaan ama Nippon *grrr* dan terbukti gw makin gendud :(


Dan untuk kondisi gw yang sekarang udah bisa liat lah di postingan gw yg sebelum2nya pas liburan keluarga. Banyak yang bilang udah cukup berat badan gw segini ajah *ttp gk mao mention*, tinggal olahraga aje, cardio ato spedaan kek biar perut, paha dan pan**t kembali seperti dulu sehingga yang tinggal hanyalah stretchmarks ahhahahaha tapi teteplaaah namanya juga emak2 yang udah turun mesin ya mau diapain lagi ya neyk :))

Sekarang gw lagi coba minum obat diet ini, namanya Bisolo Slimming Capsule, belum tau sih berhasil ato kagak, cuman adek gw udah pernah minum dan so far sempet turun 5-8 kg *bdoa komat kamit biar berhasil jugak*




Baru juga make 3 hari dan pas ditimbang sih udah turun 1kg. Efek yang gw rasain seputaran minum obat diet itu paling rada haus dan kenyang terus gak nafsu makan. Gw juga heran, secara gw itu pengemil sejati untuk biskuit atopun coklat, haaa sejak minum tuh obat entah knapa cemilan dikamar gw awet wet wet.

Mari kita lihat sebulan kedepan yeeeh...

Tidak ada komentar: