Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Sabtu, 14 Mei 2011

I'm so (not) romantic wife :p

Tanggal 12 Mei 2011 kemarin tepat hari ulang tahun suamiku tercinta

Guess what have I done for his bornday??

N.O.T.H.I.N.G

Gak ada kue, Gak ada Surprise, Gak ada Candle Light dinner endesbre endesbre endesbre...

Semua ini memang gw lakukan melalui beberapa riset yang cukup alot selama kurleb 6 tahunan slama gw masih pacaran dulu :)
Miswa gw emang bukan tipical org yg suka merayakan sesuatu bahkan ulang tahunnya sendiri, jadi jgn harap dia akan lantas ngerayain tahun baru atau palentinan yg lucu2an gitu deh pokoknyee.
Disaat org2 hiruk pikuk merayakan hari2 tsb, dia lebih banyak meluangkan waktunya merenung, introspeksi diri dan memperbaiki untuk kedepannya.

Well, mgk banyak yg bingung dan bertanya2 semisal dulu gw itu tipe org yg romantis (katanya) Sape yg bilang? *ehem* ya mantan2 gw dan org2 disekitarnya kaleee
Jadi, knapa bisa berubah? yaa kbetulan dapet laki yang bgitu jadi alhamdulillah dinikmatin aje, lagian banyak sisi positif yg bisa diambil dr tidak merayakan hari2 tsb.

Gw kasih selamat ulang tahun pagi buta setelah qt bdua solat subuh berjama'ah, dan doa bersama. Ada pesan, harapan, dan bentuk kritikan disitu.

"Mami...Abah mohon dibantu doanya yaaa, selalu diberi kekuatan dan kesabaran untuk segala bentuk ujian dan anugerah dari Allah, mulai hari ini dan seterusnya"
That's all what he expected me to do from this day on and forever as a gift for his birthday *terharu*lebay :p*

Suamiku tercinta, mungkin tidak sempurna tapi kamu nyata adanya...
Kerja dari pagi hingga malem, baju yg itu2 ajah gk nambah2 koleksinya, sepatu dan ikat pinggang udah mulai lusuh warnanya, berkendaraan shogun 125 yg menemani kelulusan kuliah hingga cari nafkah dari taon 2003 sampai skr merupakan bentuk kasih sayang kamu yg tulus untuk istri dan anakmu dengan mengesampingkan keinginan2mu dan memprioritaskan kepentingan rumah tangga.
Terimakasih dengan kegigihanmu, kesabaranmu, keuletanmu yang kadang tidak selalu bisa diterima dengan baik oleh istrimu, tp honestly, i'm gratefull to have you by my side..
Semoga kita bisa melewati masa-masa susah kita bersama-sama membangun pondasi suatu keluarga kecil yang kelak semoga saja dapat bersama-sama dalam SurgaNya. AMIN!!

Selamat Ulang Tahun Agfa Syailendra.. Everlasting Love for you!!








Quote of the day :
Life has taught us that love does not consist in gazing at each other but in looking outward together in the same direction - Antoine de Saint-Exupery

1 komentar:

Agfa Syailendra mengatakan...

hahaha.... Gak begitu juga adanya,,, Hanya saja cara "pengungkapan" kamu memank tak romantis kiranya.... hihiihi....
kiss hug n love...

Abah azzam