Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Senin, 09 Mei 2011

Vacation and share memories (alone)

Lama ajah gk updateto...

Cerita liburan minggu kemaren bersama keluarga besar Pak Latief without my husband ... pffttt

Gk demen juga sih liburan tanpa hubby, cuman ya gitu, puasss krn punya full quality time sama Ibaz .. yeaayy..

Hari sabtu 30 April 2001 itu gw sibuk beth sibuk, pagi2 buta jam 9 mesti kekantor karena ngurus data prospek BUMN yang aduhai ampe berhari-hari ngerjainnya brrr, hujan pulak, tapi sisi positif dari hujan ya itulah, jalanan gk macet dan gw bisa jenguk newborn baby dari sobat SMA gw neng cindi di rumah sakit ASRI.
Alhamdulillah proses lahiran normal untuk bayi laki-laki dengan berat 3,550 gr. Wow besar juga yee kaya emaknya hahahahah *komat kamit smoga yang diomongin gk baca*

Sepulang jenguk newborn baby langsung tancap pulang kerumah dan prepare barang2 yang mau dibawa ke Bandung. Untung ajah packing buat my baby udah dari semalem, jadi sisa gw yg belon packing hihihi. Hubby gk ikut coz of particular reason that his grandfather sakit keras, jadi menurut dia gk etis kalo dia seneng2an dikota lain sedangkan kakeknya lagi sakit, oh well, trus dia ngijinin gw pergi dengan syarat ya mesti sama Ibaz :)) cerdik yeee pasti dia mao leyeh2 tuh ndirian huuu...

Berangkat jam stengah 3an ditemani hujan mulai masuk tol cipularang dan berhenti di km 57 untuk solat ashar. Krn kakak gw (Mas Taufiq) kondisinya gk fit, jadi ajah disetirin ama kakak gw yg laen (Mas Ihsan), otomatis mobil bokap sape dong yg nyetir? Voilaaa ternyata bokap gw, 70th grandpa, insist buat nyetir *tutup muka*. Setelah perdebatan cukup panjang demi keselamatan bersama, gw - lah yg insist gantian nyetir. Akhirnya started dari km 57 gw nyetir ampe keluar tol Pasteur, itu juga mesti gantian lagi sama bokap krn anak gw #Ibaz, jumpalitan gk jelas. Dia udah ngantuk ditambah pengen duduk dipangkuan gw, hadeuuhh DRAMA banget deh waktu itu. Started dari km 97 ampe keluar tol pasteur, #Ibaz gk mau berhenti nangis. KONSEN banget sih gw nyetirnya yee ppfffttt!!

Jam 5an sampelah kita semua di Karang Setra Cottage *Hip hip horaayy*. Nyewa 2 cottage yang isinya masing2 cottage 2 kamar, 1 kamar mandi, ada ruang tamunya, bisa tambah extra bed juga loh.
Gw, #Ibaz, di Cottage 106 barengan sama nyokap, mbak Iis (istri Mas Arman) dan para bedinde. Sedangkan di Cottage sebelah 107 isinya ada keluarga Mas Taufiq, Keluarga Mas Ihsan serta cemberet cemberet.
Agenda kita apaan?? nothing spesial, sperti biasalah, gk jauh dari suasana liburan, berenang, shopping, jalan2 dan makan..

Berenang di cottage ajah, meskipun kecil tapi cukup menarik buat cemberet2 dan #Ibaz,
Shopping di Gazibu kaki lima krn sering neumin barang2 aneh bin ajaib serta murah meriah disini, gk lupa beli oleh2 juga di primarasa.
Agenda makan kita krn kelurga besar cari tempat prasmanan di AMPERA dan ternyata ohmaygat..menurut pendapat gw, AMPERA bandung lebih berasa makanannya dibandingin AMPERA yang pernah gw cobain di Jakarta, tapi kembali lagi, namanya selera sangatlah relatif.











Untuk urusan jalan2, gw rada kecewa dengan Bandung, selain skr sudah mulai ngikutin kota Jakarta dengan kemacetannya, Bandung mulai kehilangan ciri khasnya, entah kenapa, I always had a thing with this city. To many memories fell apart in here *curcol*
Banyak jalan2 yang sudah berubah, mulai banyak fly over dan jalan searah, pohon2 yg rindang dan tinggi besar yang memberikan kesan romantis juga udah mulai banyak hilang :( yang bertamabah malahan mall, dan pusat2 perbelanjaan.. God it's been almost 5 years ago since my last trip to Bandung, and now i introduce this city to my son. Kayanya baru kemaren deh gw kuliah, pacaran, putus, pacaran lagi, madol, kongkow, girls night out bareng anak kostan yang datang dan pergi krn nikah atau lulus kuliah, bwahahahahahaha banyaaakkk sekali kenangan2 itu...

Tapi apapun itu, Bandung is still my city... I lean my head upon this city, to share love, happiness, sadness or even madness hahahahaha... What a life i had before, but yet i'm very gratefull to pass it on..

Tidak ada komentar: