Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Kamis, 07 April 2011

NO BS and PRT - Day 1

HEKTIIIKK!!

Body not so delicious but BS dan PRT pulang barengan selama seminggu karena mereka sodaraan dan mesti dateng ke kawinan sanak sodara yang lain dikampuaang...
Suamiku yang baik hati dan tidak sombong mau menyempatkan diri nemenin Ibaz tidur smlm karena gw bener2 migraaaiiinnn, entah knapa beberapa bulan terakhir ini lg sering migrain *balada gk punya duit* jadi dikarenakan hobby Ibaz yg 3 hari blakangan ini bangun tengah malem buat "show" hehehehe krn siangnya bcandaaan molooo ama siapa aja yg ada dirumah, akhirnya suami gw tidur misah aja gitu semale, demi istrinya supaya gk makin sakit hehehe *kiss kiss buatmu suamiku*

Blek blek blek tiduuurr ajah gt gw dari jam 8 ampe subuh gk ngerasa apa2an krn gk ada "show' dr Ibaz, alhamdulillah bisa istirohat meskipun paginya feel guilty banget sama Ibaz jadinya nemenin dia dulu maen kliling komplek dengan sepeda andelannya,mandiin dan nyuapin makan aaaahhhh nikmatnya full time mother yak!! gk selesai ampe dsitu, gw mesti bergegas kekantor demi report *grrr* yap report sodara-sodara, dari jaman baheula ampe pindah kantor always bekutat ama report.

Berencana pulang cepet aaaahhhh, kasiyan emak gw yang udah usia 60thn itu kalo mesti gendong2 jagoan gw hihihihi bisa encok se-encoknya deh...
Doakan hari hari gw kdepan tanpa BS bisa dilalui dengan SEMPURNA in my own way yak :0

Tidak ada komentar: