Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Selasa, 05 April 2011

Things happen RECENTLY :)

Woohooo,,,

Kembali menulis, menulis kisah hidup yang pastinya gk seindah kisah dongeng *eeuuuww*

Penyakit lama gak nulis bikin grogi dan bingung mau mulai dari mana :) WEIRDO!!!

So time goes by, the ship sailed, rain, summer, earthquake,tsunami, chaos and crazy government everywhere and so everybody got their own way of life and ME... here standing..nope not really standing as "standing" it refer to stay the same actually hahahahaha

Well, i had a lot of miracle happening LATELY gotten married, had a son and so they live happily ever after

PREEEETTTT

NOPE, it's life man, not a fairytale, sometimes we feel down and sometime we feel lucky, more love to share and less relationship you had ahahahahaha kidding mate!!

By the end of 2008, Dec 27th 2008 at exactly time, i got married, a successfully wedding ceremony according to me (AS IF) , I don't really care bout other people judgement hehehehe BODO AMAT, I had a wonderfull honeymoon on January 9th 2009, kmana lagi kalo bukan ke BALI *andelan pasangan muda* and got pregnant in the beginning of March 2009.

It's a MIRACLE, having living creature inside your womb, something which can boost your mood and at the same time take the melancholy side of your heart...WAY TO GO!!GOD IS ALMIGHTY!!
Proses kehamilan yang gw jalanin alhamdulillah gk sulit, Allah kasih kemudahan dalam smua prosesnya, gk ada mabok2an, gk pake bed rest2an, gk pake berat badan turun, gk pantang makan apa2an, dapet dokter TUA di RSIA daerah Jatinegara yg mgk masih konservatif, dimana pada saat usia kandungan gw 8bln, berat badan gw udah naek 20 kg, ditanyain masalah berat badan bayi gw dan beliau cuman jawab "Yaaa sekitar 3kg deh, udah gk usah diet2" hahahaha \m/ YOU ROCK DOC!! bersyukur banget deh pokoknya..
Slama hamil, gw masih kerja di Perusahaan Jepang dimana emosi gw pada saat hamil bener2 mesti dikontrol, maklum banyak tekanan kerjaan dan disiplin serta efesiensi waktu yang mesti gw pikirkan secara bersamaan tapi smua bisa jalan lancar ajah, kekantor masih dianter suami naik motor dari rumah ampe cawang dan nge-bis P80 ampe depan kantor tetep dijalanin even buntelan udah gede. Even naik transportasi umum, smua gw lakonin bukan dengan grabak grubuk, smuanya jg pake hati2, maklum gw adalah org yg paling ogah bermacet2 ria apalagi dtg pagi buta hanya untuk menghindari macet heheheheh
Selama hamil, boong banget kalo dibilang laki gw ngertiin gw 100%, nemenin gw kedokter kandungan macam suami2 SIAGA hahahaha, several time gw kontrol dokter kandungan sendirian not because he dont want to but karena kantor kerja dia itu berlawanan arah sama RSIA Jatinegara ituuuhhh, tapi tetep aja khan yang namanya orang hamil SOK sensi hihihihi dulu sih pasti gw ngambeg, apalagi kalo lagi ngeliat dia bs pulang cpet dibandingin gw dan masih smpt maen PS, WTF!!! Tapi kalo dipikir2 skr ini kq konyol yak, ada yg blg dia gk perhatian, gk pengorbanan aaahhhhh i know him more than they think they are :)
Finally 9 bulan berjalan, kenaikan badan ampe 23 kg, akhirnya lahir juga jagoan gw, prosesnya berlangsung mulai dari jam stengah 3 pagi 10 Nov 2009, lanjut ke RSIA jam stengah 7 pagi 11 Nov 2009, masih bukaan satu, mules udah stengah jam sekali datang dan timbul *aiiihhh mateeee*, jam 4 sore dicek sama dokter (hari itu gw tepat 40 minggu, harinya gw kontrol) baru bukaan 2 dong?!!buset deh, bukaan 2 cuuuyyy apa apaan iniiihhh, mulesnya??jangan ditanya, makin intens hahahahaha tapi gw masih sempet nonton bibit chandra (at that time those conflict was so exist), gw inget pesen temen kantor yang smpt ikut kelas hypnobirthing (hehehe gw mah contek ilmu ajah, gk pernah ikut2 bgituan :p) kalo kontraksi, sakitnya jangan dilawan, atur napas ajah, jangan dikernyitkan dan ternyata BENAR SODARA2, sakitnya lebih berkurang dibandingkan kalo kita lawan, supaya kita bisa saving tenaga untuk diatur pada saat kontraksi semakin sering dan napaspun udah mulai susah diatur.

Akhirnyaaaaa.....

Jam 21.06 11 November 2009, Ibrahim Azzam Syailendra dengan berat 3,535 gram panjang 52 cm sudah bisa melihat dunia hehehehe ALHAMDULILLAH, proses kelahiran NORMAL yang sangat panjang 18 jam, keluar juga dengan satu kali ngeden saja :p
Proses tumbuh kembangnya pun sama seperti proses gw hamil, alhamdulillah gk kena penyakit aneh2 *amit2jabangbaby*, smoga sehat jasmani dan rohani ampe dia tua nanti AMIN, paling seputar muntahber, dan flu ajah, yg rada berat pas dia kena CAMPAK krn gw telat imunisasi heheheh rempong abis waktu itu ampe berat dia yg 9kg turun ampe tinggal 7.5 kg *tutupmuka* dan baru2 ini juga dia kena penyakit rada elit (kliatan dr namanya) flu singapore hahahahahahah
ASIX sampai 1 tahun dan mulai campur SUFOR stelahnya trus disapih baru sebulan kemarin (16bln) dengan penggunaaan brotowali yang pait itu diputing gw ahahahaha alhasil seminggu penuh dengan cranky tapi udah gk mau ngempeng lagi, yiiiihhhaaaa!!!
Proses MPASI gw pun rada metal dan gk ikut aturan, prinsip yg gw pegang, slama dia gk mencret, gk sembelit, muntah2 dan alergi, hajaaaarrr...garam gula even cuman sedikit gk ketinggalan hehehehe maaf ya mamak2 , i think we are agree to disagree :)

Sekarang.....

Ibaz, Baim, Azzam macam2lah panggilannya udah hampir 1,5 tahun dan sedang lucu-lucunya, sudah mulai menunjukkan eksistensinya, jejogetan, cranky, lari2an diaspal gk pake sendal karena kalo mau dipakein dia udah kabur duluan, loncat2an, punya hobby mobil2an dan segala yang berbau automotive serta olahraga (mirip abahnya), urusan ngemeng paling jago untuk TIDAK memanggil gw dgn sebutan mami dan laki gw dgn sebutan abahnya tapi dengan sebutan NDAH dan BABAH haghaghaghag \m/

Gak putus2nya gw mengucap syukur kepada Allah atas rahmat dan rizkyNya yang gk putus2nya kepada gw, alhamdulillah setelah kelahiran Ibaz, di tahun 2010, gw pindah kerja dari perusahaan JEPUN mencoba peruntungan di LOCAL Company yang ternyata setelah dijalanin banyaaakk banget ngasih ilmu sama wawasan ke gw, ppffftt ternyata 5 thn diperusahaan sebelumnya benar2 penuh dedikasi dan loyalitas, well those part of my experience khan ???
Gw dan miswa memutuskan membeli rumah kecil2an, even bukan rumah impian kita but at least it is something we can achieve together, for better for worse we try to keep it together, meskipun bayar cicilan join income yg penting punya cerita parenthood tersendiri buat Ibaz, makan gk makan asal KUMPUL!! hahahahahaha

Otak gw lagi bener2 mumet deh mikirin barang2 yang mesti in and out our furuhause, skala prioritas yang harus di list up mengingat keterbataasan budget dan pemikiran masa depan Ibaz, Well, I am always know that God always gives us a way for all the efforts we have done...Just believe in God and God will show us its way...

Udah sore, udahan dulu catch up - nyaaa, waktunya pulang dan berkumpul dengan keluarga

Besok temanya apa ya?*mulai norak*lebay*alay*

Tidak ada komentar: