Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Selasa, 12 April 2011

NO BS and PRT - Day 6 means NO YOGA needed :)

Udah hari ke-6 tanpa BS dan PRT yang gw lalui dgn ambil cuti dr hari Jumat sampe Senen kemaren, nikmat sih nikmat tp encok juga euy... :p

Ibaz bener2 deh kelakuannya makin hari makin..makin..makin...

Makin pinter, makin jahil, makin cengeng (kalo emaknya dirumah), makin cari perhatian dan mesti slalu diperhatiin krn smua apapun yg dia pegang masuk ke mulut *hadeuuuhh*

Alhamdulillah rutinitas anak gw udah cukup teratur dr bayi hingga sekarang dia batita.
PAGI :
Bangun Subuh, minum susu, olah raga sambil makan pagi, setelahnya mandi, minum susu dan tidur pagi.
SIANG :
Setelah dia bangun, makan buah, makan siang, dan minum susu kembali trus tidur siang lagi deh,
SORE :
Sorenya stelah bangun tidur, makan cemilan, minum susu, mandi dan maen bola ditaman belakang komplek rumah nyokap sembari makan (kalo lagi gk susah makan), dan mendekati maghrib full dirumah nonton disney channel ato acara kartun laennya as usual, kalo makannya lagi BAGUS banget, biasanya di jam2 makan malam, dia suka minta makanan juga sama org2 rumah yang makan hahahahaha :p
MALAM :
Nonton THE CARS ksukaannya , tiap hariii (kalo dvd-nya bisa teriak, pasti udah teriak2 tuh :p) menjelang dia mau tidur.

Slama proses itu berjalan lancar, waktu tidur dia gk akan keganggu, waktu makan diapun teratur,dijamin gk rewel dan gw pun bisa istirohat hat hat hat. Lain halnya kalo rutinitas itu keganggu dikiiiittt ajah, BAH dijamin gw bakalan ketar ketir krn dia rewel dan banyak tingkah yang (pinter) gk keru2an...

Yang gw paling gk suka stelah kembali dari cuti (stay at home) adalah perasaan gw yg hommy bangeettt, sedangkan gw udah (harus) kembali ke rutinitas, pfuuhh pusiiinnngg!!!

Kadang jadi berpikir, enakan dirumah apa kembali ke kantor ya?
Well masing2 punya kelebihan dan kekurangan sih, cuman biar gmanapun yg enak adalah ongkang2 kaki, duid ngalir, tapi selalu dekat dengan keluraga hehehe just mysayin *ngayal babu*

C'mon ME, get back to your REAL LIFE!! Get your Ass up and fight the world.. for a better YOU and your FAMILY!!

Tidak ada komentar: