Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Jumat, 29 April 2011

Ibaz udah bisa gaya (berenang) ngayuh sepeda..yeaayy

Long weekend minggu kemarin gw isi dengan quality time sama keluarga besar bonyok gw, semua kumpul tumplek jadi satu dirumah mamah (yangti) cuman kakak kandung gw (nomer 4) yang ada di Ujung Pandang yang gk dateng :)

Hari 1 liburan (22 April 2010)
Hommy banget, gk mau kmana2 karena emang pengen ngabisin waktu ngurusin Ibaz started dari dia melek mata ampe dia tidur lagi yang offcourse teteup butuh bantuan BS gw hehehehe
Miswa ngajakin kerumah mertua dan berkebun dirumah antara, oh iya gw belum pernah ceritain ya ttg projek impian gw ya?!, ya udin nanti gw akan coba bedah disesi lain *tsaaahhh*, cuman gw nolak, gw lagi bener2 pengen dirumah ajah, sembari melihat consuming time Ibaz sperti apa sekarang, scara tiap hari pasti addaaa ajah yang berubah (maklum I'm a working mom :p), jadilah hari ini gw gunain hanya untuk gw bdua dengan Ibaz dan si bapake netek ama emaknya hihihihihihi :)
Keluarga besar gw yang lainnya ngapain ya? keluarga Mas Taufiq (nomor 1), Mas Arman (nomor 2) dan Mas Ikhsan (nomor 3) beserta anak2nyah sibuk berenang ke Cikarang yg gw ogah ikut krn udah 2 kali kesana dan gw rasa cukup kurang cocok sama gw.
Dan, Malem harinya ditutup dengan makan duren sekeluarga di deket Taman Kuliner daerah Kalimalang, yang rasanya.. MANTABS!!


Hari 2 liburan (23 April 2010)
Hari ini gw ngapain ya? Oh iya, eeerrr *tiba2 blankspot* spertinya sama seperti hari sebelumnya, very hommy at home, dvd-ing, oh iya *tring* ada pengajian keluarga besar. Pengajian ini biasanya dilakukan sebagai bahan tuker pikiran dan motivasi serta sharing anggota keluarga ttg progresnya dalam hidup, baik secara religi maupun kehidupan duniawi
Makanannya disponsori bokap (datuk) dengan Sushi tei *teettt* ups ngarep hehehe ya sperti biasalah pasti Hokben *andelannya*
Tema Pengajian kali ini mengenai sedekah yang bisa menghadiahkan sebuah Rejeki dari berbagai sumber yang tak dikira-kira, hal ini dialami kakak tertua gw (nomor 1) Mas Taufiq yang rejekinya alhamdulillah berlipat ganda ditahun ini karena sudah diniatkan dengan memulai bersedekah dari tahun lalu, sehingga tahun ini beliau dan nyokap (yangti) berencana umroh (lagi) *terharu*.
Sebagai manusia biasa harus gw akui, gw IRI karena kalo dipikir2 dengan akal pikiran sebagai manusia apalagi pake kalkulator sayur, beliau ini (bukan tidak mungkin) akan susah untuk bisa menyekolahkan ke-4 anaknya dengan istri yang tidak bekerja dan memberikan kontribusi secara keuangan dalam keluarga, dapat melakukan liburan keluarga (dalam negeri) setiap tahun dan dalam waktu yang bersamaan melakukan ibadah Umroh, Subhanallah,,,bukti nyata betapa Allah menepati janjinya bagi orang2 yang rajin bersedekah dan selalu berusaha dekat dengan-Nya
Kadang bercermin dalam diri sendiri My Oh My...What did I miss?WHat should i catch up?
Tidak ada pernah kata terlambat dalam hal ini.

Hari 3 liburan (24 April 2011)
Swimming time!!!
Keluarga kecil kami memutuskan berenang ke Ocean Park(OP)karena ada promo *teteup*
Geng OP saat ini terdiri dari Salma, Fauzan, Achied dan my small little family, daaannn jangan ampe kelupaan BS gw ikut lho meskipun dia gk nyebur krn gk bisa berenang dan lebih memilih teteleponan hahahahaha :p
Nih foto2nyaahh..












Berangkat dari rumah jam 10an yang awalnya dideklarasikan Abah jam stengah 6 #eh?! (emang OP udah buka?)cuss sampe jam 11an lebih lah, berenang dimulai dikolam aer tenang yang dalemnya cuman semata kaki gw, Ibaz masih kriyep2 (ngumpulin nyawa) krn selama perjalanan dia tidur, dia mulai adaptasi sama air yang lumayan dingin karena cuaca gk panas malahan mendung, jadi anginnya lumayan dingin. Pas bibir dan tangannya Ibaz udah mulai keriput bergegas deh gw anter dia naik supaya digantiin baju ama BS gw, sedangkan bocah2 yg laen udah blingsatan entah kmana dah tuh!!! *sirik krn ditinggalin*
Setelah Ibaz digantiin baju, disuapin makan dan minum susunya sekitar jam 1an, gw mulai beraksi, dari mulai main yang muter2, ampe trampoline gw jalanin, meskipun gw ktakutan bbrrrr..*udah jompo*
Setelah puas maen2 ama krucil2, akhirnya gw kembali ketugas mulia *tsssaahh* liat baim lagi ngapain, kontak pas dia ngeliat muka gw udah aje tuh ngelingker digendongan gw yg masih pake baju renang basaha *tutup muka*, dia ngamuk2 minta turun, minta berenang maen air lagi!!
Buset dah, udah jam 2an waktu itu dan cuacanya gk mendung lagi, udah mulai terik mataharinya. Si abah luluh juga ama Ibaz, jadi ajah dia digantiin baju renang lagi dan nyemplung deh :p

Si gobanggachir (Ibaz) udah gk mao lagi maen dikolam yang ukurannya sedengkul gw, bener2 dah tuh jagoan gw! gk mao pulak maen di kolam arus tenang, langsung ngincer kolam ombak *tutup muka*, gw yang deg2an, dia mondar mandir maen di air yang tingginya kira2 sedada gw which is bikin dia ngambang (fotonya gk keambil krn gw takut bb gw kecebur, sisa2 masa kejayaan soale hehehehe), udah gitu yg bikin gw shock ya cara dia ngayuh kakinya kaya naik sepeda, beberapa kali mulutnya nelen air kolam renang yang ngandung kaporit ituh (emak gokil) dan idungnya kemasukan air ampe batuk2 krn ombaknya yang lumayan bikin dia keombang ambing hehehe tapi gw merasa itu salah satu dari proses pembelajaran dia yang kadang2 memang harus di "tega2in" supaya dia berani dan gk takut sama air. Smoga ajah dia gk trauma dengan latihan berenang dini ituh.
Puas deh brenangnyah, kita-kita ampe rumah jam stengah 6 sore dibekali J-Co dan KFC plus capeknya hihihi,

Long Weekend kmrn seru meskipun gw memang tipikal hommy banget, dan rencananya besok bakalan kumpul bocah lagi nih ke Bandung, surat ijin dari si Abah udah di "ttd" nih spertinya *ngikik* padahal gw tau dia gk ikut krn mao nge-ekor sama emaknya hahahahaha

Besok critanya akan seperti apa yaaa??

Tidak ada komentar: