Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Rabu, 13 April 2011

TOLERANSI gw sebatas KOMITMEN

Kaya kesamber petir dipagi hari karena terima sms dari BS kalo dia gk boleh pulang sama ortunya...WTF?!
Setelah gw baca lebih lengkap lagi isi sms-nya ternyata dia gk boleh pulang hari ini sama ortunya, brarti bolehnya pulang besok sore .. BAH?! EMANGNYA.... *tanduk sama taring keluar bersamaan*

Yang bener ajah dah tuh BS gw, emangnya dia kerja ama sapa?gw jg punya kerjaan, bahkan gw blom dapet jatah cuti, gw brusaha untuk commit sama kantor kalo gw mesti masuk setelah cuti hari Jumat dan Senin kemarin, knapa bedinde gw yang satu ini menyalahi commitmen-nya ya?gw akuin selama dia kerja baru 2x dia izin pergi ambil cutinya, pertama pas malem taon baru, dan kedua pas sekarang ini kerjanya cukup memuaskan bagi gw dan alhamdulillah gk aneh2lah slama barengan sama gw, sumprit deh gw KECEWA bangeettt *esmoni* #DRAMAAAA

Gw udah gk konsen dah kerja hari ini, ksono kmari nyari list BS yang bisa gw telp yang bisa kasih harga miring buat jagain anak gw, honestly gw dah kapok pake ART kecuali yang emang sodaraan ama ART sodara,kakak ipar or yg masih family dari ART tetangga, syereemm, emang sama ajah sih BS-pun mesti qt waspadain, tapi jujur ajah gw udah CUCOK dan SAMA2 NGERTI sama BS gw yang satu ini, SO HELP ME GOD!!!

Kembali lagi kalo urusan BS ataupun ART, setiap ada kasus sperti ini, gw coba untuk introspeksi diri

Seminggu loh dia cuti, gk ada potong gaji, hanya gw potong cuti bulan ini dan bulan depan, gw kasih free 3hari... apa masih kurang??

WHAT IS WRONG WITH MY MANAGEMENT SYSTEM??

AM I NOT GOOD IN TOLERATE THEM?

AM I NOT GOOD IN HAVING A COMMITMENT WITH THEM?

Tidak ada komentar: