Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Senin, 13 Juni 2011

Birthday Celebration

Gak kerasa ya usia gw udah 29 tahun #ngook trus udah ngapain aja dong dong dong???

Udah selesai sekolah...udah nikah...udah punya kerjaan tetap...udah punya pasangan sehidup semati (yg sliweran jg ada kq #eh?! *lol* )...udah punya anak...udah punya rumah...udah punya utang jugak pastinya hehehehehe so I should be gratefull for everything GOD had planned for me right?even though it is not as smooth as it looks like but I know that everything's happen for a reason therefore just role with it and smile as long as you have teeth, make fun of it while everyone around you still support and love you for what you are...

Hadiah dari suami blon ada, tapi seperti tahun2 sebelumnya, gw pasti tau kadonya itu apaan *biggrin*
Gak ada ceremony besar2an, cuman ada acara tiup lilin dimalam hari bareng suami dan anak gw. Kebetulan kue-nya yang beliin adik gw dan nyokap gw turut serta hadir liat proses tiup lilin ituh, small and warm birthday celebration with family member around me :)



Pertambahan usia buat gw merupakan bagian dari pertambahan tanggung jawab yang saat ini masih berperan sebagai anak sekaligus sudah memiliki kewajiban sebagai orang tua. Banyak hal-hal yang belum bisa gw capai dalam posisi sebagai anak apalagi sebagai orang tua.

Dulu masih bisa pake pola pikir, gimana besok aja deh, besok minta sama bonyok ajalah, pops moms minjem duid dong buat hura2 #eeaaa, sedangkan saat ini sudah masuk dalam rana pemikiran, besok anak gw mesti makan apa ya?Kapan ya gw bisa naik haji?Apa pemboket gw perlu naik gaji ya? bonyok knapa lesu ya, kasih tiket pp deh buat umroh #mimpi #eeeaaa...bleketek bleketek macam gitu daaahhh, ribed tapi yaaa memang mesti dihadapi dan gak henti2nya belajar menjadi anak sekaligus org tua yang bijak dan tak lekang oleh waktu #apaansih

Ultah merupakan bagian dari pengurangan waktu kita untuk hidup didunia, sudah semestinya dengan waktu yang makin terbatas, jaman yang makin edun, kita dituntut lebih bijaksana dalam bertindak dan mempergunakan waktu sebaik2nya untuk beramal dijalanNya sebagai bekal hidup ABADI kelak di akhirat.

#edisiserius #baladaudahTUA

Anyway...
Ini hadiah hasil rampokan gw dari anak kantor hahhahahahahahahahaha *evillaugh* murah meriah tapi lengkap lho!! nyahahahahahahaha...


Terimakasih atas doa dan harapan temen2 yang udah kirim lewat FB atopun twitter, sorry kalo gk sempet balesin satu2 krn sibuk nih tante kejar2 premi *lebay*. Hanya Allah yang bisa ngebales semuanya yaaa...

Tidak ada komentar: