Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Jumat, 17 Juni 2011

Jumat Mencekam!!


Bukan horor bukan sihir. Kali ini aslik bt urusan kerjaan.. Sblmnya sih baru aje ane kasih wejangan ke tmn kerja kalo harus bisa bedain yg namanya kerjaan ama perasaan. Perasaan dsini bukan ketertarikan secara fisik atopun serrr2an lho! Maksut gw ttg perasaan dsini tuh yg kalo kita kena suatu masalah dlm pekerjaann dibawa ampe kadalem hatiii, ampe males ke kantor, ampe males ngomong ato negor org yg bikin masalah endesbre endesbre.

Aslik jumat ini tegang banget hidup gw, macam baru ngamuk dilingkungan baru!
But I don't care bout what ppl think bout me and my WORD to them!! They can judge me all over they want but this is purely only a matter of job and workshit to do,so pliz don't take it to personal guys. I really mean it to say it, when it comes to work but it didn't intentionally related with you personally..

Selama data gw lengkap, alasan gw kuat, gw tidak menyalahi aturan SOP, tujuan utama demi customer satisfaction and for the sake of company's name, pliz pliz pliz DON'T MESS WITH ME!! jangan macem2 deh lo nyalah2in gw!! Aslik gw gk bakalan segen2 kirim email kalo perlu ke direktur perusahaan ttg cara kerja ente!! Tapi inget yeh gk ada niat personal, smuanya demi kepentingan bersama, nama baik perusahaan dan pastinya terciptanya customer satisfaction. Lo boleh jadi gk suka sama gw, tapi yaaahh gk ada untungnya buat gw ngebales atopun membentuk opini yg baik2 ttg gw. Bais tenaga dan pikiran gw mikirin yg bgituan. Lebih baik, tunjukkin kinerja yg lebih baik ajah supaya smuanya bisa tau, apa yg lo kerjain, org mcm apa sih lo itu, dan alasan lo melakukan sesuatu dlm pekerjaan lo.
Buat gw tempat bekerja bukan tempat dmana gw harus mencurahkan sgala perasaan gw dan tetek bengeknya. It supposed to be the place to have fun with, to have my existences and not to forget the responsible I'm gaining with it. Gw gk butuh org berpikir bahwa gw bgini ato bgitu, sifat gw bgini ato bgitu, cukup org2 terdekat dan keluarga gw ajah yg cukup tau siapa gw yg sbener2nya.

It's just workshit to do..it's not like you're running on a country or raising your kid right?so why so serious???


Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar: