Daisypath Anniversary tickersDaisypath - Personal picture
Lilypie Second Birthday tickersLilypie - Personal picture

Sabtu, 18 Juni 2011

Due distance affecting relationship?

Love may come and go but friendship will stay forever #eeaaa

Perpisahaan juga akhirnya ama si meong (sysy) yg harus pindah ke Singapura krn suaminya kerja dsono. Meskipun slama di Jakartapun qt (gw, auw, cindy ama sysy) jarang kumpul cuman entah kesambet angin ribut dr mana yeh kalo ktemu smuanya bawel, smuanya ketawa ktiwi dan rasanya pas ajah!! Persis sex and the city cumaaannn.. gk sevulgar itu sih cinta cintaannya hihihihi..

Anyway, jalan hidup, nasib, rejeki dan maut tulisannya beda2 tiap org. Kadang Allah mengemasnya sangat Indah dan memberikannya dlm waktu yg kita gk sangka2. Dulu gw gk pernah nyadar akan seperti ini, kerja, nikah, punya anak, banyak utang *ngakak* dan Alhamdulillah udah punya rumah, kendaraan meskipun kadang msh suka krg bersyukur and to greedy :p . Gk pernah nyangka kalau auw akhirnya settled dg si anu dan cindy dg si inu dan akhirnya sysy cabcuy ke Singapura for good.

Dari SMA qt jalan bareng, berbagi rahasia yg plg intim, yg paling happy, yg paling sirik, yg paling nyebelin, yg paling melow dan yg paling kepo' satu sama lain.
Gk lekang juga sih kita ber4 smpt sirik2an, nyolot2an,kesel2an,beda pendapat,rahasia2an,ngemengin satu dan yg laen tapiiiiii gk ada yg ampe dendam insya Allah. Pada akhirnya waktu ngebuktiin kalo emang qt ttp bisa fit together, meskipun jalan yg qt pilih berbeda, selera cowok, makanan ampe cara didik suami #eh? maksutnya cara didik anak and even cara berpakaian qt berbeda. Mungkin itu juga kali ya yang namanya chemistry?!saat qt bs merasa bahwa perbedaan itu tidak harus dibeda2kan melainkan perlu ditoleransi dan dihargai.

Semoga pertemanan kita berempat meskipun terpaut jarak ttp bisa berjalan seperti dahulu kala. Gk ada yg berubah, ttp gokil, ttp asik meskipun nantinya kita udah nenek2 :p


Slamat jalan meong dan sampai ketemu lagi..

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

Tidak ada komentar: